Name :
Web URL :
Message :

Selasa, 01 September 2009

Vote : Kekurangan Blog Ini

Untuk meningkatkan mutu dan kualitas baik dari segi design maupun artikel pada blog ini, maka kami akan melakukan voting. Pertanyaannya adalah :

Apakah kelemahan/kekurangan Blog ini?

Silakan anda sebagai pengunjung memberikan komentar yang jujur pada artikel ini! Isi kolom identitas anda dengan nama blog anda atau email anda.
Atas perhatian dan kerjasama anda, kami mengucapkan terima kasih.
====================================================================
To improve the quality of design and article on this blog, so we will do vote. The question is: 

What is the weaknesses / deficiencies of this Blog?

 
Please you as a visitor to give an honest comment on this article! Fill your identity with your blog name or your email. For your attention and your cooperation, we thank you.



Related Post

44 komentar:

SALAM SOBAT
menurut saya,,blog sobat ngga ada kekurangan dan kelemahannya kok.
semuanya sudah lengkap isi dan sarananya.
templatenya bagus, 3 kolom sudah menarik.
warnanya layout beground, cocok dan serasi banget perpaduannya.

kalo menurut saya :
- layout-nya keren abis.
- content-content-nya juga bagus-bagus.
- jgn terlalu banyak widget. ini berpengaruh pd proses loading.loading yg lama akan membuat visitor lari.
- penempatan widget yg rapi (estetika),akan membuat betah.
maap jika ada kesalahannya.mdh-mudhan bermanfaat.

jangan terlalu banyak picture mas dari segi tampilan oke si

dan jangan terlalu banyak widget

salam kenal

Blognya menarik, berbobot, dan mendidik..pertahankan ya Sobat !!!

Kurang apalagi sob?mantaps..jujur itulah yang bisa kusampaikan sob..

blog kamu ud bagus, cmn hanya perlu penataan lebih rapi aj, n klo bisa kasih label menu spy pengunjung bs lebih betah di log kamu.
www.hariyanto-online.co.cc

salam sobat
berkunjung lagi nich

ada AWARD sederhana untuk sobat,,mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU,
trims.

Sejauh ini saya melihat sudah oke banget nih... tapi saya usul (boleh usul khan?) warna shoutboxnya dicari warna biru juga atau kalau mau main warna saya usulkan warna kuning... sekali lagi menurut saya loh.. selera orang boleh beda khan?
SO FAR SO GOOD
Sukses ya.. :)

Ini masukan saya, pada bagian sebelah kanan loading widgetnya lambat, terutama sebelah search, dengan akses speed yg biasa akan memakan waktu yg agak lama pada saat membuka shoutbox, serta lainnya, ada baiknya di compress menggunakan css compressor agar size blognya lebih kecil dan mempercepat aksis loading

cukup ringan dari pada blog aku,,,? komen balik yah sob

kalau menurut saya ada beberapa yang perlu diperbaiki

1. pemberian label jangan terlalu panjang, yang singkat-singkat saja, misalkan kalau tulisannya tentang blog, tulis saja labelnya blog, jadi tak perlu panjang-panjang

2. tulisan welcome, saya lihat blog anda dominan warna biru putih, kenapa tulisannya welcomenya tidak diseragamkan, supaya konsisten saja gitu

3. merapikan widgetwidget, kalau dilihat banyak widget yang sejenis tapi peletakannya tidak berdampingan, kayak feedjit dan flag counter khan hampir mirip, kenapa tidak didekatkan atas bawah misalnya, kemudian statistik blog seperti alexa, googlePR dan popURI, sebaiknya didekatkan.

itu beberapa catatan saya sejak pertama kali berkunjung ke blog anga, salam kenal yaa...

Good morning, my dear friend, Thanks 4 the visit, hw r u? sorry i'm late, wish you the all best weekend .:thumbsup:"

Sudah bagus koq blognya sahabat :)

hm.......chatnya diganti shoutmix aja bro..
templatenya warnanya kurang gmana gitu,,

dah krenz mas, cuma kurangi aja widget yg kira2 gak perlu spy aksesnya lbh mantap n gak bikin pusing pengunjung (pusing? gak usah liat blog klo emang dasarnya lg bokek mah emang pusing aja..hihi)

Terimakasih atas komennya, tetapi widget apa yang harus dihapus, saya juga bingung..? hehe

Klo menurut saya sudah bagus, pertama tak lihat dari kecepatan loading, dibading dengan blogku, blog ini lebih cepat, punyaku mah LOLA (loading lambat). Soale kecepatan loading mempengaruhi jumlah pengunjung (kan klo loadingnyalama, pengunjung munkin ga; momampir lagi, cape' nunggu nya)

Kedua, Tak liat dari pengunjung, banyak tuh, ini mungkin masih pengaruh yg pertama tadi (baca:loading).

Kok malah kayak curhat yah... Hahaha... Sip bro...

NB : Klo bisa widget jangan diletakkan sebelah kanan, bagian itu loadingnya lamabat, kayak punyaku contohnya...

Apayah...

"Woi… woi…(yang anda suka sajalah)! kamu yang gak narsis, lumayan romantis, kadang religis dan humoris, berusaha secara maksimalis, dan pastinya jauh dari najis…:P Wuahaha…"

Bagus seeeh,
warna match & kalm, widget lengkap, Postingan yahud...

Comment balik dunk

Buka blog Anda lumayan cepet...

Komen balik yoooo....

bagus kok jangan takut yang penting bagi ku blog sobat cepat bukanya, kaya buka pintu gitu hehe..sukses sob.

wach blog ini sich sdh bagus banget..menurut gua lo yach..dibandingkan dengan punya gua sendiri gitu....

Shoutbox nya ganti shoutmix aja mas,biar keliatan rapi,dan lagi script script yang membuat berat dihapusin saja...

browww ane jadi bingung ni,,,mo comen pa he,,he,,he,,menurut saya sich blognya dah bagus dari pada blog saya yang acur,acak kadut,gak bermutu yah pokoknya yang jelek2 dah hik,,hik,,hikk

salam sahabatku..
blog Anda menurut saya rasa udah ok.warna terang serasi dengan text juga dah serasi,tata letaknya bagus loh...kalo dibanding punyaku lebih mantap blog ini loh..ok good luck n nice day...

Menurut saya...

- Blog ini gak berat
- Template bagus dan profesional

Sukses Selalu buat sahabat...

Makasih semua yang sudah komen di postingan ini... "kritikan & saranmu, sangat bermanfaat.!" semoga sukses semuanya..?!!

blog ini ringan 2x kalo dibandingkan dengan blog seri yang banyak aplikasinya. cuma penampilannya harus di kemaskan sedikit, seri lihat agak ngak tersusun.

KAlo masalah blog, aku masih nol ... tapi menurut aku.... hm... blog ini lebih baik daripada punyaku. Cuma ada satu kelemahannya shob ... link ku belum ada disini nich ..he..he.. makanya tuker link, ya .. langsung tancap nich ...

Kekurangan Ngga Ada tapi ngg ada moneynya...he he..ngga bercanda...semua dah bagus..kurang dikit dikit ja kok,sukses

Baru berkunjung kali ini mas, belum lihat-lihat semuanya...salam kenal dulu aja ya :)

apa ya,,mungkin variasi warnanya,asal jgn pink kya punya aq,,hahaha,smangat y brader ^_^

menurutku sich udah bagus blognya. tapi yang paling bikin ane jengkel cuma 1 : bnyk banget pop up-nya.

Wah Wah, Blog yang satu ini bagus banget lho..
tapi saya mau nyaran, tambah artikel tentang pembuatas sofware, visual basic, dan pembuatan wensite sendiri...mantap kan?..


_makasih_

wah blog yang bagus dengan artikel yang bagus pula... minta komentarnya dong sobat diblogku ini...thanks

blog'a kren sngatdh b'bbot

mau tnya, gmana cara nya jumlah vote agan di w3 bsa cpet bgt nambahnya?

salam sahabat,
terkait blog anda dengan link di bawah ini:
http://muhfachrizal.blogspot.com/2010/12/20-font-yang-paling-terkenal-dan.html?showComment=1335174304837#c2337026017727948157

saya ingin bertanya, bolehkah saya tau sumber referensinya?
untuk bahan pendukung skripsi saya.
mohon segera direspon dan bisa kirim respon anda ke basketboy_54@yahoo.com
terima kasih. :)

Ga ada yg kurang kurasa. udah pas mantap.

keren banget mas blognya. templatenya apa nih namanya?

bagus blognya, tapi kok kayaknya gk ada update link klo file nya rusak???

Hi admin,
I am interested to advertise on your website .
Your site has good traffic and we can make it possible for you to generate more revenue.
Apply on http://360advertisement.net/apply/ or contact me for further details at umar@360advertisement.net.

Hey, I had a great time reading your website. Can I contact you through email?. Please email me back.

Regards,

Angela
angelabrooks741 gmail.com

Poskan Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us