Name :
Web URL :
Message :

Jumat, 03 Juni 2011

Tabel dan Kode Warna HTML

kode warna pada blog gratisDalam dunia web/blog, warna itu sangat penting dan sangat berpengaruh terhadap penampilan web/blog. Warna-warna biasanya digunakan untuk background, text, links, table dll. Kalau kombinasi warna pada web/blog kita tidak sesuai, atau tidak enak dipandang mata mata, maka hal itu akan membuat pengungjung web/blog kita menjadi kurang nyaman, dan kemungkinan akan malas untuk mengunjungi blog kita lagi. Tapi karena untuk untuk membuat warna-warna ini harus menggunakan kode-kode warna, maka bagi yang tidak begitu mahir tentang html akan kesulitan untuk mendapatkan kode-kode warna ini.

Nah oleh karena itulah dibawah ini telah saya buat Tabel HTML Kode Warna bagi yang tidak tahu atau bagi yg pingin tahu kode-kode warna. Cara penggunaannya cukup mudah, anda tinggal klik warna yang kamu pilih, maka kode warnanya akan tampil di kotak "Kode Warna yang Dipilih :". Ok silahkan dicoba.



Kode Warna yg dipilih:

Tags : Tabel dan Kode Warna HTML, Tabel HTML Kode Warna, HTML Color Code, Color Table and Color Chart for Weblog, Kode Warna pada HTML.



Related Post

5 komentar:

wah keren banget tabel kode warnanya,, dah tak cobain nih :)

besok2 hrus mmpir ksini lgi deh kyknya.... tunggu pembuatan blog selanjutnya hehehehe

thank atas kode warna html,bermanfaat bgt buat saya.smoga share ilmu nya di berikan pahala,amin.

gimana sih pakainya..........?

Poskan Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us