Name :
Web URL :
Message :

Sabtu, 11 Juli 2009

Add-ons Bagus Untuk Mozilla Firefox

Add-ons mempunyai banyak kegunaan dan keunikan tersendiri. Banyak sekali Add-ons yang bisa anda pasang di Mozilla Firefox mu.Untuk menambah / mengatur / menghilangkan Add-ons, anda bisa mengaturnya di : Buka Mozilla Firefox anda kemudian klik tools > Add-ons. Berikut Add-ons bagus untuk Mozilla mu:

1. DownThemAll!
Add-ons ini termasuk kategori downloader. Mempercepat kecepatan download. Add-ons ini wajib bagi anda yang download mania, apalagi yang tidak mempunyai Download Manager.

2. Dr. Web Antivirus Link Checker
Add-ons ini termasuk kategori security. Add-ons ini men-scan link atau website yang anda kunjungi dengan Dr. Web Antivirus.

3. Finjan Security Browsing
Add-ons yang satu ini memberitahukan kepada anda website yang aman dengan tanda bewarna hijau, sedangkan tanda bewarna merah merupakan restricted area. Add-ons ini merupakan kategori security.

4. Secure Login
Menyimpan password yang anda punya di suatu website.

5. Shareaholic
Add-ons ini sangat berguna bagi anda yang suka sharing. Add-ons ini menyediakan anda untuk sharing link di lebih dari 60 tempat termasuk Facebook, Twitter, Delicious, Gmail, Wordpress, MySpace, dan lain-lain.

6. Viral Threat Level
VTL menambahkan penjelasan di bagian status bar, seberapa bahaya website yang anda kunjungi. Add-ons ini melindungi anda dari serangan malware, virus, dll. Add-ons ini berkategori security.

7. WOT (Web of Trust)
Menyediakan Level website yang anda kunjungi dari beberapa aspek seperti : dapat dipercayanya suatu website, pemilik website yang dapt dipercaya, kerahasiaan pribadi user, dan parental control yang menjaga agar website-website porno di blok.

8. Mozilla Firefox Theme
Bosan dengan tema Firefox-mu yang segitu aja? Cari keyword di atas dengan Add-ond Mozilla, kemudian pilih tema mana yang menarik bagi anda! Firefox anda sekarang tampil beda.



Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us