Name :
Web URL :
Message :

Jumat, 03 Juli 2009

Software Gratis yang Bagus Untuk Komputermu

1. CCleaner
Program gratisan satu ini memang mempunyai banyak manfaat, diantaranya adalah mempercepat kinerja computer dengan menghapus file-file sampah / tidak penting. Dengan proses pencarian dan penghapusan file sampah yang cepat, CCleaner menunjukkan kelbihannya. Tetapi ada poin penting yang anda harus perhatikan, yaitu jangan beri centang pada bagian Advanced karena di sana banyak hal-hal yang penting, dan jangan beri centang sembarangan pada bagian web browser-mu (seperlunya saja).

2. Windows Defender
Software yang dikeluarkan Windows ini memang mempunyai kelebihan seperti berfungsi sebagai Anti-Spy. Software ini dilengkapi dengan Microsoft SpyNet dan Software Explorer. Gunanya Microsoft SpyNet adalah mengikuti komunitas online yang bisa membantumu melacak dan menghentikan infeksi Spyware. Sedangkan Software Explorer berguna untuk memonitor semua software yang sedang berjalan di komputermu.

3. Software Informer
Guna software ini adalah mengetahui program di komputermu yang sudah jadul bin down to date alias gak up to date, kemudian memberimu informasi untuk meng-update programu yang tidak up to date. Kemudian anda bisa men-download di website Software Informer atau anda dibawa ke website publisher. Dengan ukuran yang sangat kecil, tidak ada salahnya (3 MB) anda menginstall program ini di komputer anda.

4. Kamus v. 2.04
Bingung pelajaran bahasa inggris? Pusing mencari kata di kamus besar? Software ini akan menolongmu! Software ini akan menghemat hidup anda beberapa detik (daripada mencari kata dikamus, lamaa…). Hanya ketik kata apa yang dicari, terus tekan Enter. . Cling… Oh ya, software ini juga dilengkapi Phrase.

Tags : Software Gratis Bagus, Software Bagus untuk Komputer, Software Wajib Dimiliki Komputer



Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us