Name :
Web URL :
Message :

Minggu, 09 Agustus 2009

Bahan Pertimbangan Untuk Menjadi Hacker

bahan pertimbangan menjadi hacker
Jika seseorang pertama kali membaca beberapa buku tentang hacking atau sejenisnya, sebagian besar orang tertarik untuk mencoba apa yang dibacanya. Kemudian mereka jadi starter hacker yang belum mempunyai pengalaman dan menggunakan buku hacking sebagai panduannya. Tetapi kehebatan mereka siapa yang tau? Kehebatan mereka tergantung buku hacking yang mereka baca ditambah kreativitas mereka.

Taukah kalian semua semboyan para hacker? “Seseorang tidak dapat dibilang hacker, kalau mengakui dirinya hacker,” yah… kurang lebih gitu lah semboyannya.

Ada beberapa hal yang anda harus pertimbangkan jika ingin menjadi hacker, seperti :

> Ada sebuah kalimat yang berbunyi ‘Jadilah orang yang berguna bagi orang lain’. Nah, kalau anda menjadi hacker, otomatis anda menjadi parasit bagi orang lain. Nah, kan kalian semua sudah tau bahwasanya perbuatan yang merugikan orang lain sama saja berdosa. Takut gak berdosa?

> Resiko tinggi. Setiap perbuatan akan diminta pertanggungjawaban, walaupun seberat biji atom (ayatnya aku lupa euy.. jadi ditambah dengan sedikit teori atom :P). Misalkan korban perbuatan hacking anda mengetahui perbuatan yang anda lakukan kepadanya, terus dia melaporkan ke komnas HAK (Hak Asasi Komputer) atau sejenisnya lah seperti organisasi yang menangani tentang penyalahgunaan aplikasi gitu… Terus anda diburuh sama tim Densus88 layaknya Noordin M. Top, kemudian anda kabur dan Dooor..! Innalillahi (lah, ini beda lagi ceritanya! Emang teroris). Sukur-sukur jika anda hanya disuruh membayar kerugian plus denda-dendanya, nah kalo dipenjara?

Oke, demikian pertimbangan-pertimbangan di atas, pikirkan baik-baik jika anda ingin menjadi hacker. Dan mohon maaf karena di bagian judul ada kata PATUT DIRENUNGKAN, ntar anda kira terlalu banyak gaya lagi. Dan satu lagi mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan karena saya juga menusia yang bisa melakukan kesalahan (kayak abis pidato aja)



Related Post

1 komentar:

salam sobat
wah berat juga ya pertimbangan2 untuk jadi hacker. memang patut direnungkan
saya ngga mau ah jadi hacker,,sangat berat.

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us