Name :
Web URL :
Message :

Sabtu, 17 Oktober 2009

Cara Mempercepat Loading Blog

Loading memegang peranan yang sangat besar di dalam sebuah blog. Semakin cepat loading, pengujung semakin betah dan blog anda berpeluang untuk dikunjungi lagi. Jadi anda harus selektif dalam memilih widget blog… Tapi bukan berarti setelah habis membaca artikel ini anda menghapus semua widget di blog anda yang menurut anda kurang berguna.

Untuk mengetahui seberapa cepat loading blog anda, silakan cek di sini,

Lihat seberapa cepat loading anda dan lihat juga widget apa yang paling berat dan tidak terlalu penting, ada baiknya hapus saja supaya pengunjung tidak kelamaan menungggu loading blog anda. Kecepatan loading blog yang baik berkisar sekitar kurang dari 15 detik.

Saya mempunyai pernah memasang widget yang sangat berat sehingga kecepatan loading blogku lebih dari2 0 detik, yang berarti “lola” (Loading Lama). Saya lihat di situ widget yang paling berat adalah milik : topseratus.com dan dari popuri.us … Jadi saya putuskan untuk menghapus kedua widget itu.

Saya juga sangat berterimakasih banyak kepada blogger yang telah mengomentari artikel Vote : Kekurangan Blog Ini, karena dengan komentar mereka saya bisa membuat blog lebih rapi dan lebih cepat loadingnya. Bagi anda yang mau komentar, ditunggu komentarnya! ;-)

How to Speed Loading Blog

Loading holding a very large role in a blog. The faster loading, the end of the home and blog you have chance to visit again. So you must be selective in choosing the widget blog ... But that does not mean the finished reading this article you remove all the widgets on your blog that you think is less useful.

To find out how fast your blog loading, please check here,

See how fast you are loading and see what widgets are also the most difficult and not very important, it helps to remove it so that visitors do not eventually waiting loading your blog. The speed of loading a good blog revolves around 15 second

I am also very grateful to the many bloggers who have commented on the article Vote: Lack of Blog This, as with they comment I can make a blog more presentable and faster loading. For those of you who want to comment, waiting for comments! ;-)



Related Post

2 komentar:

thanks for your information, and thanks for your visit into my blog,,
keep spirit bro!!

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us