Name :
Web URL :
Message :

Kamis, 01 Oktober 2009

Paid For Playing Games… Main Games, Dapet Duit!

It’s no time play for fun, it’s time for play for benefit Pepatah itu mungkin patut diperhitungkan karena anda bisa mendapatkan keuntungan entah itu uang atau pun barang hanya dengan bermain games. Biasanya gamers yang gemar main game online (game online yang memerlukan biaya) akan mengeluarkan uang yang lumayan banyak untuk memnuhi kepuasan bermain. Nih, ada sarana untuk main game plus dapet penghasilan, coy! Siapa yang gak mau..?

  1. drquiz.com
Situs ini menawarkan hadiah seperti Portable DVD, Sony PSP, iPod, dll. Situs ini menanyakan anda/member berbagai macam dan kategori quiz yang anda harus menjawabnya. Setiap jawaban yang benar anda akan mendapatkan kredit poin. Jika poin sudah terkumpul banyak, poin bisa ditukarkan berbagai hadiah seperti yag disebutkan tadi. Proses regitrasinya cukup mudah dan gratis.

  1. mysecretsound.com
Dalam MySecretSound, kemampuan mendengar dan menganalisa anda diuji. Situs ini memainkan semacam suara rahasia yang sumbernya entah apapun. Anda hanya mendengar, menganalisa, dan menebak suara yang dimainkan. Anda dapat mendengarkan berkali-kali untuk memastikan jawaban, tetapi anda hanya bisa memberikan satu jawaban setiap bulannya. Hadiah berupa uang dan akan dikirim ke alamat yang anda berikan melalui email atau telepon dalam bentuk cek.

  1. koingame.com
Situs karya anak Indonesia ini memang membanggakan. Situs ini menyediakan jual-beli uang virtual (uang dalam game) dan juga barang (item dalam game). Situs ini men-support game : RF Online, Seal Online, Ragnarok, Idol Street, Master of Fantasy, Perfect World Online, dll. Jika anda mempunyai akun disalah satu games tersebut dan anda mempunyai banyak item-item langka ataupun anda kaya dalam game tersebut, anda dapat menjual uang dan item game tersebut di situs ini.



Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us