Name :
Web URL :
Message :

Jumat, 06 November 2009

Mempromosikan Blog dengan Memasang Iklan Gratis

Melakukan SEO juga dapat dilakukan dengan memasang iklan sebanyak-banyaknya. Tentunya memasang iklan ada yang tarif premium (berbayar) dan ada yang free alias gratis. Tentunya kita lebih memilih yang gratis dengan alasan ekonomis, tetapi fasilitas yang ditawarkan tidak sebagus yang premium. Sebagai pemula atau yang mau menghemat uang, ayo kita promosikan website/blog kita di link-link berikut ini!

1. IklanHouse.com
Anda bisa memasang iklan dengan cepat di sini tanpa melakukan registrasi. Halaman untuk memasang iklan ada pada sidebar sebelah kanan bagian bawah. Isi semua yang disyaratkan.

2. IklanBarisGratis.net
Pasang iklan website anda dengan cepat di sini, tidak perlu registrasi. Pasang iklan anda di bagian Pasang Iklan Gratis. Isi semua kolom yang tersedia.

3. TopKlik.com
Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum memasang iklan di website ini. Setelah registrasi, klik Pasang Iklan Gratis di bagian Dashboard. Kemudian ikuti saja langkah-langkah selanjutnya.

Oke, jika iklan anda sudah muncul di website tersebut, Selamat! Karena anda mendapat keuntungan : 1. Mendapat backlink dari website tersebut. 2. Mendapat traffic tambahan untuk website/blog anda.



Related Post

3 komentar:

tapi mas syaratnya berbelit-belit, sudah gitu harus ada pageranknya lagi, tapi ada ada juga sih yang gampang. terim kasih untuk infonya

Yang saya beritahukan seperti yang diatas, semuanya (syaratnya)mudah, tidak berbelit-belit, dan gratis..

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us