Name :
Web URL :
Message :

Jumat, 24 September 2010

Membuat PDF Dengan Microsoft Word 2007

save as pdf
Anda ingin membuat dokumen PDF secara offline? Bingung nyari software PDF creator-nya? Mungkin anda bisa menggunakan Microsoft Office Word 2007! Loh loh.?! Bukannya tu buat bikin dokumen biasa ya? Memang gunanya itu, tapi anda juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat ebook/PDF file! Tetapi, anda harus mendownload Add-Ins “Save as PDF” dari Microsoft terlebih dahulu untuk dapat menyimpan data anda ke ekstensi PDF. Download here.!

Berikut cara membuat ebook pdf dengan Microsoft Word :
  1. Buka Microsoft Word 2007, kemudian ketik artikel apa yang akan dijadikan ebook (tambahin gambar pula agar lebih menarik dan nama/blog penulis artikel di header/footer-nya) atau buka saja file yang akan dijadikan format pdf.
  2. Kemudian klik pada Menu > Save As > PDF
  3. File pdf / ebook sudah siap!

Wow! Simple banget ya? Kita gak harus online dahulu untuk membuat ebook. Selamat mencoba.. ^o^



Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us