Name :
Web URL :
Message :

Kamis, 16 Desember 2010

Percepat Koneksi Internet dengan Full Speed

full speedKita sebagai pengguna internet pasti mengharapkan koneksi internet yang ‘dewa’, so kalau download gak perlu menunggu lama atau kalau di youtube kalau bisa gak pake buffer :D . Coba kalau koneksinya berkecepatan siput, mungkin anda bisa tidur dulu menunggu loading (gak segitunya kali).

Di postingan ini, kita akan membahas software untuk optimalisasi kecepatan koneksi internet. Software tersebut ialah (jeng..jeng..jeng) Full Speed, sebuah software gratisan dari Versis. Full Speed akan membantu mempercepat koneksi berbentuk dial up atau bahkan broadband.

Cara kerjanya bagaimana?
Konsep Full Speed adalah ‘menata ulang’ konfigurasi pada Windows agar bisa maksimal dan optimal dalam transfer data. Full Speed akan mengatasi problema mengenai kecepatan koneksi itu tanpa merubah registry.

Step by step mempercepat koneksi internet dengan Full Speed :
  1. Setelah menginstal software ini, jalankan aplikasi ini.
full speed layout
  1. Akan ada 2 pilihan yaitu : IE User dan Firefox User, pilih sesuai dengan browser yang anda pakai.

  1. Klik tombol Web Speed Test, dan tunggu beberapa saat, hingga Full Speed selesai melakukan pengujian koneksi, dan menampilkan hasil pengujian berupa waktu yang dibutuhkan dalam membuka satu halaman web.
full speed web speed test

  1. Setelah proses 3 selesai, maka akan aktif 3 tombol yang sebelumnya belum bisa digunakan Apply Full Speed Boost, Original Windows Setting, dan Pro Boost. Untuk meningkatkan performa browser tadi klik Apply Full Speed Boost. Jika anda menggunakan Dial Up Connection, maka centang bagian I only have a standard dial-up modem. Setelah itu tunggu beberapa saat.
full speed layout

  1. Untuk melihat peningkatan speed anda klik show my speed improvement now! Dan kemudian disarankan untuk melakukan restart pada windows.
full speed done

Tertarik menggunakan Full Speed.? Download Full Speed ! Selamat mencoba. Coba juga Mempercepat Koneksi Internet dengan Internet Speed Booster..



Related Post

3 komentar:

salam sahabat
wah bagus percepat koneksi internet dengan spee full ini lumayan mudah ya makasih

kira kira naek brp speedx mas???

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us