Name :
Web URL :
Message :

Selasa, 07 Desember 2010

Pria Tanpa Penis ini menjadikan Jari Tengahnya untuk Menjadi Penis

finger transplant, finger penis
Georgia , Gaioz Jakeli (50 tahun) yang menderita kanker di bagian penisnya, sehingga dengan terpaksa batang penisnya harus dipotong agar sel kanker tidak menyebar. Penyakitnya telah hilang, tetapi dia juga telah kehilangan alat vitalnya yang sangat berharga baginya. Ahli bedah mempunyai solusi dengan transplantasi jari tengah Gaioz untuk menggantikan penisnya. Merupakan suatu pilihan yang berat bagi Gaioz, disatu sisi jika dia mendapatkan kembali alat vitalnya dan melanjutkan kehidupan sex-nya , di sisi lain operasi tersebut mempunyai resiko yang sangat tinggi, dia akan kehilangan banyak darah.

Akhirnya Gaioz melakukan operasi tersebut. Selama 17 jam operasi berlangsung dan hasilnya cukup memuaskan. Ivan Kusanov, kepala bedah plastik di Tiflis, mengatakan, “Dokter bedah mengatur pembuluh bawah jari tengah, sehingga dia bisa mengeluarkan urine.” Para dokter menyambung saraf di daerah penis ke Finger Penis agar Gaioz bisa orgasme.

gaioz penis, bone penis
Butuh 1-2 hari untuk bisa sadar. Pada minggu berikutnya Gaioz sudah bisa ke toilet sendiri. Tentu terasa sakitnya, apalagi tubuh belum terbiasa dengan “Finger Penis”. Dua bulan kemudian Gaioz hidup dengan normal dan tidak perlu malu lagi dengan temannya. Dia juga berencana melamar pacarnya dan makin pede!

Tags : Finger Penis, Finger Transplant, Penis dari Jari Tengah yang diamputasi, Pria Tak Berpenis, Transplantasi Jari Tengah menjadi Penis, Ripley’s Believe or Not – Finger Transplant, Ripley’s



Related Post

4 komentar:

jal apaan post-mu ini -__-"

Walah Kasihan amat tuh orang ya.

http://bilbulsama.blogspot.com/

trimakasih gan atas pemberitahuan nya ini, dengan miyemak konten agan ini saya jadi lebih banyak mengerti. tenks.
salam kami terapi vagina

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us