Name :
Web URL :
Message :

Minggu, 30 Januari 2011

Apa Sih Galau Itu.? Ini Jawabannya!

definisi pengertian galau adalah
Galau, Galau, dan Galau. Apa definisi galau? Apa sih Galau itu? Apa Galau itu mengerikan? Haaahh! Banyak tanya. Simak dulu ini ::: Kata “Galau” memang mulai popular di lingkungan sekolah saya. Jika anda bertanya apakah penulis artikel ini sedang galau, maka jawabannya adalah Tidak ! Cukup cukup, mari kita lanjutkan tentang berbagai versi Pengertian / Definisi Galau ... (seaching-searching di Google nih)

   Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Galau adalah :
ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau

   Menurut Rerey (22) :
Galau adalah suatu keadaan ketika suasana hati menginginkan kebebasan, namun ada yang mengikat, gak mau lepas.

   Menurut OMS (21) :           
Galau adalah pikiran kacauu, gara-gara cinta.

   Menurut Femmy (17) :
Galau adalah keadaan dimana seseorang bingung untuk menentukan pilihan.. Merasa susah apa yg akan terjadi nantinya... Apakah sesuai harapan atau tidak... Apakah ini benar atau salah... Apakah ini yg terbaik....bimbang...

   Menurut Wiku (pendiri grup Bandung Galau Selalu di Facebook) :
Buat saya, galau adalah pilihan hidup. Galau adalah moment di antara pilihan, sebelum pilihan, atau setelah pilihan. Jadi itu adalah moment ketika kita berpikir bebas, sebelum menentukan sesuatu.

   Menurut Rosiana (blogger) :
Galau itu ketika orang itu tengah kosong pikirannya dan asalnya itu dari hati.

   Menurut Spica Arumning (blogger) :
Galau adalah suatu keadaan dimana kita memikirkan suatu hal secara berlebihan, bingung apa yang harus dilakukan dengan suatu hal ini .. Dengan pikirannya sendiri sehingga menimbulkan efek emosi melabil, pikiran pusing, dan mendadak insomnia.

Wah banyak juga yaa pengertian / definisi galau. Semua tergantung konteks dan keadaan seseorang. Melihat berbagai pengertian galau-galau di atas, saya simpul kan galau itu tidak enak. Moga yang lagi galau cepet ilang galaunya, moga yang gak galau yaa gak usah kena galau, moga yang masih kepingin galau yaa silakan. Oke, bagi yang mempunyai arti galau menurut versinya sendiri bisa di-share dimari. SALAM GALAU.! tongue



Related Post

76 komentar:

galau itu ya gundah gulana. bego bener seh luuh

Galau adalah kebutuhan primer para ababil setelah sandang, pangan, dan papan. Mereka bisa hidup tanpa nasi, tapi tak hidup tanpa galau… dan blackberry pulsa gaul di tangan

wah,,,jadi makin bingung nih arti galau

terlalu banyak definisi jadi makin bingung aja nih...

galauuuuuu ituuuuu makanannnnnnnnnnnnnnn

wahhh.... jadi galau nih karena baca yang ini

galau itu ya galau
ribet kalo didefinisikan

oKElah GALAU begituh.

Galau ituu sepupunyaa bimbang

Galau itu rasa kekhawatiran yang berlebihan pada sesuatu yang sebenarnya belum tentu pasti terjadi. Beda tipis sama negatif thinking akan masa depan..

kalau menurut aku,,bisa di baca di http://roni-sahala.blogspot.com/2011/09/defenisi-psikologis-galau.html

galau adalah GA LAku-lakU !
wkwkwk

what mean galau,like this.....
http://www.youtube.com/watch?v=mlg712UZx3s
or
http://www.youtube.com/watch?v=y7TOWCO4d2s
or
http://www.youtube.com/watch?v=we5P3hbdbcA
thanks

galau itu bikin sakit, susah tidur, gak enak hati

Galau binatang beranak / bertelur???

galau itu sesuatu yg menyakit kan !
antara sedih sama senang . tp ada bimbang nya juga !
kalo lagi kena galau, psti pengen ny diem. ato mgkin ngomel ngomel.

galu itu adalah perasaan kalau kita belum makan.. xixixi becanda... :p

saya aja masih bingung apa itu definisi galau sebenarnya :D

Galau adalah dimana saat kita ingin memilih seseorang untuk memilih pasangan hidup kita

ahaha
galau adalah risau a.k.a gelisah a.k.a gundah a.k.a gulana dan ga-ge-gu lainnya :D

DASAR KALIAN SEMUA GALAUYER

Galau itu lirik lagunya Iwan fals... "Galau rambu anarki...." :D

GALAU menurutku sih aph yeak????

Thank you, jadi galau harus dihindarkan tidak ? misal berhubungan dengan pilihan pasangan hidup ?

saya punya Dispenser tapi ga punya galau pinjam galau dong...!!! ^_^

Jd galau artina paan??
GAJEBOBGTSICH "galau"??
Org srg pk tp begitu ditana artina pd aneh-aneh...

numpang copas definisi galau nya ya? makasi sebelumnyah ^_^

galau = god always listening always understanding...

galau itu sesuatu.....

nah setuju sama coment yg di atas,,galau itu sesuatu,,,^^

bébé

nah...nah.. kann...
yg baca, suma'a jd pada galauu.. haha

waahh boleh juga tuhh..
galau = god always listening always understanding...

galau membuat semua kacau

GALAU BULAN BISA NGOMONG, PASTI GALAU TAK AKAN BOHONG......

@Obat Kanker Kelenjar Getah Bening : GWS ya galau nya :D

salam kenal para GALAUYER! ^_^ v

brarti saat ini saya sedang galau... :)

Ge GaLau naahh ckg ne..
pusingggg aatttuuhhhh.............!!!!!!!
:(

G/A/L/A/U..??
Ddduuuhh Gk Kuat..

galau itu...

oh nooooooo

oh shit

GALAU
Merasa takut dan susah hati menjalani hidup yang itu-itu saja. Hingga membuat diri tak terlepas dari dari kebimbangan dan kesedihan, yang mengeruhkan kebeningan kehidupan dan mematahkan kenikmatan. Apa sebenarnya yang menjadi penyebebabnya? Apakah masa lalu, atau kenangan buruk yang hidup di siang dan malam hari diatas pentas hati? Kadang diri menjadi sering berdiam diri, tapi terkadang juga merasa jemu. Akhirnya diri jadi sering banyak bicara, berkeluh kesah.
Ingin sekali rasanya mengadu, tapi pada siapa harus mengadu, diri kita tak tahu. Juga bagaimana kata untuk memulainya; karena kata-kata terlalu miskin dan tak memadai guna menyatakan isi hati. Mungkin juga karena takut untuk mengadu. Sebab, diri kita takut di kasihani; karena belas kasihan ini menyebabkan kelemahan, dan kita merasa masih tegar menghadapinya.
Apa yang membawa diri kita dalam kegelisahan? Dan mengapa sebagai manusia diri kita tak bisa menemukan kebahagaiaan?
Betapa sering kita dibingungkan oleh masalah-masalah aneh, yang hendak kita ingkari, tapi tenyata tak dapat kita hapus diingatan. Dan semuanya menjadi tak begitu normal. kita merasa teganggu dengan kejadian atau benda benda. Kita tak bisa melihat dengan apa adanya. kita benar-benar tak ingin seperti ini terus, kita ingin merubahnya. Kita beranggapan kalau dapat merubah keadaan ini, kitaakan menjadi tenang dan bahagia. Namun sekali lagi kita tak melihat dengan jelas jalan keluarnya, atau ‘caranya’.

sedikit sharing seputar galau,
http://gunawan-alfarizi.blogspot.com/2011/12/galau-dan-keterlibatan-hati.html

Memang pengertian dari galau itu sangat banyak, masing2 orang akan mendefinisikannya secara berbeda, sesuai dengan apa yang dia rasakan, galau sangat sulit tuk diartikan karena galau berasal dari hati dan pikiran, galau tidak berasal dari mulut, galau hanya bisa kita lihat dari sikap seseorang yang merasakan kegalauan orang itu sendiri

Galau itu membuat pikiran jadi tak menentu :/

Sama... Ada yg bilang ttg cinta, ada jg yg bilang ttg

GALAU sesuatu bangeeeeeeettttttt

Simplenya , Galau itu lebih biasa dirasakan anak muda yang artinya , Kita bingung, untuk mencari jalan keluar, kita sedang dalam kesulita/kesusahan, tetapi kita tidak berusaha mencari jalan keluarnya, kita cuma muter2in aja sampe bikin kita emosi sndiri gajelas,

GALAU : Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan...

Saya jarang membuka kamus bahasa Indonesia..

Yang benar itu, lagu dari Mel Shandy, jdlnya GALAU.
Buat yg msh penasaran arti kata galau, silahkan download dan dengarkan lagunya.

semua itu gak penting
buat aja HAPPY ,

ternyata begitu yah, tapi bagusan jgn kebnyakan galau, action more

GALAU .. Nggak layou .....

jangan pada sok tau donkkk, kalau nggak tau ap itu galau jangan komen

masing2 orang mengartikannya berbeda, kalau dari kamus bahasa Indonesia artinya apa ya ?

Orang galau itu orang yang tidak punya tuhan,kalau dia merasa punya tuhan dia ga galau karena dia ada yang nemanin

Poskan Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us