Name :
Web URL :
Message :

Selasa, 15 Februari 2011

4 Fakta Unik dan Menarik Tentang Pizza

pizza

Orang Amerika terobsesi dengan pizza – itu dimana-mana! Sudah tahu kan kalau pizza makanan yang mengembang dan nerasal dari Italia? Oke, berikut fakta-fakta pizza yang menarik.

I.  Pizza Terbesar yang Pernah Dibuat

pizza
Pada 8 Desember 1990, rekor besar diciptakan hipermarket Pick ‘n’ Pay di Johannesburg, Afrika Selatan. Mereka membuat pizza yang berdiameter 37,4 meter! Pizza terbesar itu terbuat dari 500 kg tepung, 800 kg keju, dan 900 kg pasta tomat.!

II.  Pizza Delivery dengan Jarak Terpanjang

pizza

Lucy Clough of Domino’s memegang rekor untuk pizza delivery terpanjang dalam sejarah. Dia mengantarkan Dominos Vegetarian Supreme Pizza dengan jarak 16.950 km dari Feltham, London ke 30 Ramsay Street, Melbourne, Australia pada 19 November 2004.! Butuh waktu 2 hari untuk sampai. Itu berarti melebihi dari 30 menit (lebih dari itu maka pizza jadi gratis), yihaa pizza gratis :9

III.  Pizza Termahal Di Dunia

pizza

Domenico Crolla membuat pizza termahal yang mempunyai emas yang bisa dimakan, medali daging rusa, saus tomat merah matahari, salmon asap skolandia, lobster yang diasinkan sampai konyak, dan sampanye kaviar yang direndam. Pizza itu terjual di pelelangan untuk amal. Harganya mencapai $ 3000,00 !

IV.  Pizza Paling Extravagansa

pizza

Jika anda mencari pizza yang ‘luar biasa’, jangan lupa untuk mampir di restoran Nino’s Bellissima di New York. $ 1000 untuk harga yang miring ($ 125 sepotong) anda bisa memegang ‘Pizza Mewahyang berdiameter 12 inchi dengan enam kaviar yang berbeda, lobster segar, lokio (bawang asinan), dan crème fraîche. Untuk paket ekonomis, memilih sepotong pizza tersebut mungkin lebih sensible untuk dilakukan.

Tags  :  Hal Keren tentang Pizza, Fakta-Fakta Unik Menarik Pizza, 4 Fakta tentang Pizza, Pizza Termahal di Dunia, Pizza Delivery Terpanjang, Pizza Terbesar di Dunia, Pizza luar Biasa, Largest Biggest Longest Most Extravagant Most Expensive Pizza, Interesting Pizza Facts, Delicious Pizza, Pitza.



Related Post

4 komentar:

indonesia mestinya bikin rekor donk buat pizzanya yang ter apa kek.

Indonesia bikin pizza terpalsu,,,wkwk

Salam kenal, temukan berbagai info kesehatan keluarga di sini
http://melindahospital.com/modul/user/detail_artikel.php?id=2373_Intip-Yuk,-Tanda-Day-Care-Kurang-Baik-Bagi-Si-Kecil!

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us