Name :
Web URL :
Message :

Minggu, 06 Februari 2011

Batu-Batu Terunik Di Dunia

batu terbang

Sekali lagi di muhfachrizal.blogspot.com artikel tentang hal unik dan aneh. Di kesempatan ini kami punya list Batu-Batu Terunik yang Ada di Dunia dan detail tentang batu tersebut. Pingin tahu mengapa batu-batu tersebut termasuk batu terunik di dunia? Makanya stay tune di artikel ini, hehe.. Cekidot!

~ Wave Rock (Hyden, Australia)

wave rockcrichton wave rock


Batu ini mirip seperti ombak pantai dan banyak peniliti mengatakan bahwa batu tersebut sudah ada sejak 2.700 juta tahun lalu! Wow lamaaa banget.. Dan mungkin termasuk batu tertua di dunia.

 
~ Moving Rock (Batu yang bisa Bergerak)

moving rock racetrack

Tidak ada penelitian pada batu ini dan belum ada satupun yang melihat batu ini benar-benar bergerak, tetapi hanya jejak yang memperjelas bahwa batu ini pernah bergerak.
~ Dome of the Rock (Kubah Batu) , Masjidil Aqsha

batu terbang

Batu ini pernah diduduki Nabi Muhammad SAW saat Isra’ Mi’raj. Sampai sekarang batu ini masih mengambang di udara. Ceritanya seperti ini :: Ketika Nabi Muhammad SAW pergi Isra’ Mi’raj, batu tersebut mengikutinya, tetapi Nabi SAW merentakkan kaki ke batu itu sebagai tanda bahwa batu itu tidak boleh pergi dengannya. Subhanallah, keren banget.


~ Batu Ayers (Uluru Alice Spring, Australia)

batu ayers

Batu ini bisa berubah warnanya tergantung cuaca. Bisa berganti menjadi oranye, hitam, biru, dan warna lainnya, tergantung cuaca.
~ Malin Kundang (Padang, Indonesia)

malin kundang

malin kundang

Mulanya batu ini merupakan seorang anak yang dikutuk ibunya karena anaknya durhaka. Sebuah legenda yang sangat terkenal di negara kita ini.



Wow, unik-unik ya? Semua pertanda Kebesaran Tuhan, Tuhan bisa membuat apa saja dan tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan.

Tags  :  Most Unique Stone in the World, Batu Unik di Dunia, Batu Terbang Keren, Batu yang Bisa Mengubah Warna, Batu Malin Kudang Unik, Batu yang Bisa Bergerak, Batu yang Pernah diduduki Nabi Muhammad.



Related Post

1 komentar:

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us