Name :
Web URL :
Message :

Jumat, 29 Juli 2011

Download YUI film Taiyou no Uta (Midnight Sun)

Taiyou no Uta Midnight Sun Cover
back button





Download Taiyou no Uta (Midnight Sun) - Taiyou no uta adalah tentang seorang gadis berumur 16 tahun, yang bernama kaoru amane (diperankan oleh YUI). Kaoru ini mempunyai penyakit sangat sangat langka yang namanya XP (Xeroderma Pigmentosum). Apabila sinar matahari menganai kulitnya, kulitnya akan gosong, kaku trus meninggal.

Karena mengidap XP, kehidupan Kaoru-pun terbalik. Bila siang dia tidur dan kalau malam, dia kelayapan di tengah kota. Si Kaoru jago nyanyi dan main gitar. Daripada dia kelayapan malam-malam di kejar trantib, dia milih maen gitar sambil nyanyi di depan stasiun.

Taiyou no Uta Midnight Sun Cover

Satu lagi kebiasaan si Kaoru, di setiap pagi menjelang subuh, Kaoru selalu nongkrong di dalam kamar sambil matanya menerawang menembus jendela kamarnya. Dan suatu ketika, secara nggak sengaja, dia melihat Fujhiro Koji, siswa SMA yang sering banget lewat di depan rumahnya. Benih-benih cintapun bersemi.

Dengan cara yang aneh, akhirnya Kaoru berkenalan dengan Fujhiro koji. Melihat Kaoru menyanyi di jalan, Fujhiro Koji sangat menikmatinya. Bahkan tanpa sadar dia telah jatuh hati kepada Kaoru. Lambat laun, Fujhiro Koji mengetahui kalo Kaoru mengidap XP. Bukan menjauh, malahan Fujhiro Koji makin mencintai Kaoru. Fujhiro Koji juga mensupport Kaoru untuk membuat demo rekaman. Dan apa yang akan terjadi?

download taiyou no uta free
Taiyou no Uta - (529 MB)
Tags : Download Free Taiyou no Uta, Download YUI film Gratis, Free Download Midnight Sun Japanesse Film, Sinopsis Japan Movie Taiyou no Uta.



Related Post

30 komentar:

ini pake subtitle indonesia??

mantap gan thnks banget dah lama aku cari ini

asli keren bgt nih film..!!!

Like!!! Seneng banget ma film beginian...

Numpang iklan yah!
http://www.app-z-one.co.cc

keren bangat ni film, salah satu film yang wajib di tonton

ni film da lama banget ane cari akhirnya ketemu juga izin sedot ya genk

thank's gan filemnya

keren banget

ijin download

i love this movie,, so sad... make my tears fall.. hiks

ge mana cara downloadnya? ku pengen banget film ini. please help me...

@Queen Martha : klik tombol dpownload, terus download biasa aja kok sist

ini versi yui kan gan?

@E Ji : Iya dong gan :D Gambar ilustrasinya aja udah YUI

Gimana cara download dari Indowebstre, nya!!! (T^T)

ah ini :D keinget di ponpes liat breng2 film nie

aduh gak sabar nih pingin nonton nih film

+ Indonesia Subtitle!!!
Great Great Great Great Thank You.
You Are Awesome.

ada subtittle english nya gk???
klo ada reply disini ya
thx

akhire nemu jg stlh skian lama cari kesana kemari... thx gan ^^

punya yg blu ray ga bro?? kualitasnya kurang memuaskan rada kabur gambarnya..

Thanks gannn... Meskipun baru tau filmnya langsung terkesan nih gann ^^

Filmnya unyu-unyu banget....

gimana cara downloadnya ?

tolong di perbaiki gan ngk bisa di download

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us