Name :
Web URL :
Message :

Selasa, 24 Januari 2012

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia carikreditcom
Kali ini A Technoledge Blog akan share postingan yang membahas tentang “Kredit di Indonesia”. Artikel Informasi Kredit Terbaik di Indonesia ini saya buat untuk anda yang sedang mencari informasi tentang kredit.

Sekilas tentang CariKredit.com

CariKredit.com adalah situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang menjembatani konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia untuk segala kebutuhan finansial seperti Kartu Kredit, Dana Pinjaman, KTA, KPR, Pembiayaan Usaha, Kredit Kendaraan, Kredit Multi Guna dan lain sebagainya. Sangat cocok untuk para pebisnis yang membutuhkan kredit dalam membangun usaha.

CariKredit.com merupakan salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group yang di dirikan oleh Herman Chang. CariKredit.com merupakan situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang mengembangkan bisnis cost per lead dimana setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com.

CariKredit.com mempunyai fitur membandingkan produk, promo, suku bunga dan hal finansial lainnya dalam satu wadah. Fitur lainnya adalah simulasi pinjaman dan pembayaran. Bahkan konsumen dapat membandingkan kredit yang diinginkan dari satu lembaga keuangan dengan lembaga lembaga keuangan lainnya.

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia muhfachrizal

Keuntungan bagi lembaga keuangan

Keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama dengan CariKredit.com adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka tanpa dikenai biaya sepeser pun.

Sebagai informasi tambahan CariKredit.com saat ini sudah memiliki banyak lembaga lembaga keuangan yang bergabung di sana. Karena banyaknya lembaga keuangan yang bergabung tersebut maka pilihan anda untuk mencari informasi kredit jadi semakin banyak pula.
Pendapatan CariKredit.com berasal dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari kredit.

Keuntungan bagi konsumen

Keuntungan bagi anda konsumen pencari kredit apabila mengunjungi situs CariKredit.com adalah di perkenankannya untuk membandingkan layanan kredit dari setiap lembaga keuangan yang sudah bergabung di CariCredit.Com, termasuk promo dan penetapan suku bunga yang diberikan. Dengan cara seperti ini sudah pasti anda selaku pencari kredit sangat di untungkan karena sudah memperoleh layanan Informasi Kredit Terbaik di Indonesia dari berbagai lembaga keuangan.

Dengan diluncurkannya CariKredit.com diharapkan dapat memberikan kemudahan para konsumen pencari kredit dengan segala kemudahan dan fitur - fitur yang ditawarkan dan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari kredit.

Situs
CariKredit.com ini memang sengaja diluncurkan agar dapat memberi kemudahan bagi anda para konsumen yang sedang mencari kredit. Untuk itu jangan ragu mengisi aplikasi permohonan kredit di CariKredit.com bila anda membutuhkan kredit untuk kendaraan anda atau untuk pinjaman lainnya.

Demikian artikel ini saya buat dengan tujuan untuk memberi Informasi kepada anda tempat mencari
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia dan juga memperkenalkan situs CariKredit.com kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Tags : Informasi Kredit Terbaik di Indonesia, Kredit Pertama Satu Satunya Bagus Mantap, CariKredit.com Solusi Tepat untuk Kredit.



Related Post

4 komentar:

Wah hebat nih baru posting bisa langsung berada di peringkat 10 besar, ayo maju terus Kontes SEO!!!

Wah, informasinya bisa sebagai rujukan ane nih dalam kredit online. Ane mau buka usaha nih.

salam hangat wahai sesama peserta seo kontes? :P

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us