Name :
Web URL :
Message :

Jumat, 25 Mei 2012

2 Cara Ampuh Mengatasi Rasa Pedas

Cara Ampuh Atasi Kepedasan Worked
Rasa pedas yang terdapat pada makanan memang memberikan sensasi tersendiri. Akan tetapi untuk beberapa orang yang tidak tahan pedas, hal itu akan menganggu. Nah, kalau kepedasan kan biasanya minum air putih atau air dingin tuh. Sebenarnyan air putih kurang efektif untuk mengurangi rasa pedas di lidah. Kalau kebanyakan malah jadi kembung.

Sebenernya bumbu-bumbu pedas yang ada dalam masakan pedas umumnya berminyak. Seperti yang kita pelajari dulu, minyak tidak dapat larut dalam air. Oleh karena itu air kurang efektif untuk menghilangkan pedas.

Lalu, apa yg harus kita lakukan? Berikut 2 cara untuk menghilangkan rasa pedas :

1. Makan roti
 Roti Tawar Putih Bread
Roti akan menyerap minyak penyebab rasa pedas yg masih menempel di lidah.

2. Minum susu
Susu Milk Putih Miruku
Susu mengandung zat yang disebut kasein yang dapat mengikat bumbu-bumbu pedas yang terlarut dalam minyak.

Coba dan buktikan! :D

Tags : Cara Ampun Hilangkan Sensasi Kepedasan di Lidah Karena Lombok Sambel, Pedas dan Kepedasan Bisa Diatasi Dengan Makanan dan Minuman Coba dan Berhasil.



Related Post

4 komentar:

Baru tahu minum susu sama makan roti bisa ngurangin pedas, kirain minum air hangat, setahu saya minum air hangat bisa tuh

Saya suka seklai makan makanan yang pedas, minum es juga mmebantu mengatasi rasa pedas..

informasi yang sangat inovatif dan penuh inspiratif. kebanyakan blog yang saya kunjungi isinya tidak sebagus ini. saya merasa puas dengan apa yang di sajikan dalam blog ini. thanks gan.

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us