Name :
Web URL :
Message :

Minggu, 29 Juli 2012

Inilah 5 Smartphone Android yang Gagal

Inilah 5 Ponsel Pintar Produk Gagal
Tidak semua smartphone Android diminati masyarakat, kita juga mempertimbangkan segi fitur, bentuk dan harga tentunya. Berikut ada 5 produk android yang dinilai gagal oleh penggunanya dikutip dari androidapps.com :

1. Huawei m835 Ideos
Huawei M835 Ideos Image
Hanya harga murah saja yang bisa diunggulkan dari Ideos in, sedangkan sisanya dianggap kurang memuaskan. Layar kecil, batre boros, performa sedikit lambat mengecewakan kita.

2. Garminfone
T Mobile Garmindone
Garmin memang ahlinya GPS, namun apa gunanya jika dari Android sendiri sudah included googlemaps. Selain itu banyak juga aplikasi berjenis navigasi yang bisa diunduh di market. Jadi fungsi GPS dari Garmin ini malah membuat smartphone menjadi kurang bermanfaat.

3. Dell Streak
Dell Streak Android
Tujuannya untuk menggabungkan antara smartphone dan tablet namun kelemahan dari kedua jenis HH itu pun diadopsinya. untuk sekelas smartphone, dell streak dinilai terlalu besar apa lagi jika digunakan untuk menelpon terlihat aneh sekali. Dan untuk sekalas tablet, dinilai tidak mengacu pada the Wallstreet Journal. Bisa dibilang produk ini produk gagal.

4. Motorola Citrus
Motorola Citrus Smartphone
Banyak sekali laporan yang didapat akan kekurangan Citrus ini. Kelemahan utamanya terdapat pada browser yang dinilai lambat.

5. HTC Thunderbolt
HTC Thunderbolt images Smartphone
Ternyata dari vendor ternama pun ada yang dinilai kurang memuaskan seperti Thunderbolt ini yang sering dinilai baik dari segi kecepatan dan konektivitasnya namun siapa sangka ternyata nyawa sang batere menurunkan kualitas smartphone ini.Apalagi jika kita mengubah settingan 4G menjadi 3G, biasanya smartphone ini akan merestart sendiri untuk menstabilkan baterenya.

Tags : TOP 5 Failed Android Phone, TOP 5 Smartphone Android yang Gagal, Ponsel Pintar Produk Gagal Apakah Punyamu Termasuk.



Related Post

1 komentar:

kalo yang tidak gagal yang seperti apa ??

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us