Name :
Web URL :
Message :

Sabtu, 11 Agustus 2012

Hal Unik yang Terdapat di Uang 50 Ribu Lama

Hal Unik Gambar Tersembunyi di Uang Pecahan 50ribu Rupiah
Ternyata di uang 50 ribu yang lama ada 'sesuatu' yang banyak orang tidak mengetahuinya. Apakah 'sesuatu' itu? Perhatikan foto di atas ini dan lihat tanda tanda panah yang yang mengarah ke lingkaran merah.

Setelah di perbesar, hasilnya terlihat seperti pada gambar di bawah ini.
Hal Unik Gambar Tersembunyi di Uang Pecahan 50ribu Rupiah
Uang kertas lama ini berfoto salah satu pencipta lagu kebangsaan Indonesia yaitu lagu "Indonesia Raya" karya Wage Rudolf Supratman / W.R Supratman.
Hal Unik Gambar Tersembunyi di Uang Pecahan 50ribu Rupiah
Mungkin mata uang tersebut di desain sedemikian rupa untuk menghormati jasa beliau.

Tags : Lirik Lagu Indonesia Raya Ada di 50 Ribuan, Hal Unik di Uang Pecahan Lima Puluh Ribuan Lama, Foto Tersembunyi di Uang 50.000 Rupiah.



Related Post

14 komentar:

Sangat teliti sekali ya di dalam uang kertas tersebut disisipi naskah lagu Indonesia Raya

baru tau gua,, ternyata di uang 50.000an lama terdapat naskah lagu indonesia raya .....

bener2 kreatif.

Baru tahu ane gan,, kalau ada teks lagu Indonesia raya di uang 50.000an,, coba ane cek dulu gan

iya gan,ada lirik lagunya.. :D

Baru tahu nih gan, sangat bermanfaat banget nih,,

informasi yang sangat inovatif dan penuh inspiratif. kebanyakan blog yang saya kunjungi isinya tidak sebagus ini. saya merasa puas dengan apa yang di sajikan dalam blog ini. thanks gan.

thanks for the info in the news with the very real and I can understand your info info and articles that are very good or good, I'll wait for more info. pulau tidung

I really liked this information thanks

saya sangat menyukai informasi ini

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us