Name :
Web URL :
Message :

Rabu, 24 Agustus 2011

Foto Kecil Yoona, Tiffany, & SeoHyun SNSD

SNSD Girls Generation
Well, pada postingan kali ini admin blog ini akan share beberapa foto kecil dari 3 member favorit saya di SNSD. Yaitu : Im Yoon Ah (Yoona), Hwang Mi-Young (Tiffany), dan Seo Joo-Hyun (SeoHyun). Gak usah lam-lama. Langsung sama cekidot!


Foto Kecil Yoona

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Yoona SNSD Kecil

Foto Kecil Tiffany

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Tiffany SNSD Kecil

Foto Kecil SeoHyun

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

>Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Foto SeoHyun SNSD Kecil

Tags : Foto Kecil Anggota SNSD Eksklusif, Foto Kecil Yoona Tiffany SeoHyun, Poto Langka Unik SNSD, SNSD Stalker, Exclusive Photos of little Yoona Tiffany SeoHyun SNSD.



Related Post

28 komentar:

masa kecil nya lumayan cantik dan manis ya,, :) jatuh cinta saya,,

sudah say abalas tu di blog saya,,

cantik cantik semua gan!!!

wow .. . cantik pisan euuyy ^^

banyak yg bilang tiffany ngelakuain oprasi plastik. tp klo di liat nggak juga tuh, fotonya aja cantik :) I'm proud to be SONE :)

manis.. semuanya sejak kecil :)

Aku percaya kalo mreka gak oplas...

Free Premium Accounts
http://premium-downloadz.blogspot.com/

dari kecil sudah cantik banget,sudah besr x pantas aja kaya Bidadari.......

seo hyu imut buangggggetttt & yoona kecilny jlek buanggggget

TIFFANY AND SEO HYUN IMUT AND BEST FRIEND

orang korea mukanya sama semua hahahha dokter bedahnya 1 kali hahaha

YoonA n Seo maknae . . ..

Cantik... Cantikkk !! :D Like semuaaanya terutama buat Yoon :)

Bukti mereka ga Oplas :)
Itu kan cuma issue yg disebar sama SAFER/Anti SNSD aja...
Dari kecil mereka udh cantik-cantik kok,ya semakin besar jadi tambah cantik...Jadi,Meneurutku mereka ga Oplas ;)
-SONE FOREVER-

Dari kecilnya saja dah kelihatan cantiknya, kalau gede cantik dha lumrah ni

wow,,sekarang jadi lebih bening hehehehehe

Yoona sama seohyun emang ngga ada yang berubah... coba perhatiin tiffany deh... semua masih keliatan sama, cuma dulu kok tiff tembem banget (-_-)... tapi kayanya engga operasi deh... salah tuh yang bilang oplas

busettt dah ..... cantik buanget ya !!!!

masih kecil lucu gitu,, sudah besar tambah ngegemesin,,, i love you kakak..

Poskan Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us