Name :
Web URL :
Message :

Kamis, 08 September 2011

Foto Kecil YuRi, TaeYeon, & HyoYeon SNSD

SNSD Girls Generation
Well, pada postingan kali ini admin blog ini akan share beberapa foto kecil dari 3 member SNSD. Yaitu : Kwon Yu Ri (YuRi), Kim Taeyeon (TaeYeon), dan Kim Hyo Yeon (HyoYeon). Gak usah lama-lama. Langsung sama cekidot!


Foto Kecil YuRi
Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil

Foto Yuri SNSD Kecil


Foto Kecil TaeYeon

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil 

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto TaeYeon SNSD Kecil

Foto Kecil HyoYeon
Foto HyoYeon SNSD Kecil

Foto HyoYeon SNSD Kecil

Tags : Foto Kecil Anggota SNSD Eksklusif, Foto Kecil YuRi TaeYeon HyoYeon, Poto Langka Unik SNSD, SNSD Stalker, Exclusive Photos of little YuRi TaeYeon HyoYeon SNSD.



Related Post

9 komentar:

Taeyeon masih kecilnya aja udah cantik, tp klo gw ngefans sama seohyun.. seohyun tuh cantiiik banget..

wahhh.... imut2 yach, aku seneng bgt liat foto kecil mrk, lucu2 heee

Mereka ber-3 anggota SNSD yg paling ane suka & paling cantiq.
Hyoyeon paling cantiq pas nyanyi echo.

pas kecil aja udah cantiexx bgett apalagi besarnyaa..hhmm

Taeyeon memng pling cantik di SNSD, kecil x aja cantik banget apa lg dewasa x... tp knpa taeyeon gak masuk sbagai wanita tercantik di korea ya....

ia ya kenapa taeyon tdk masuk sebagai wanita ter cantik di korea kan kecil dia cantik apa lg kalau sudah dewasa tamba cantik. taeyon fens ku yg tercantik di snsd korean

@anonim : cantik di berbagai negara itu berbeda. Taeyeon memang cantik, tapi ada lagi yang lebih cantik :)

taeyeonnie.......
cute dan berkarisma dari kecil....kid leader jjang!

Poskan Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us