Name :
Web URL :
Message :

Sabtu, 28 Agustus 2010

Cara Mudah Latihan Daya Ingat

Anda ingin melatih daya ingat anda? Mencari latihan yang mudah aja ya? Tujuannya agar daya ingat anda lebih kuat ya? Kalau begitu anda beruntung bisa ke postingan ini! Lho kok bisa? Iya! Karena anda dapat mengetahui cara melatih daya ingat dengan cara yang mudah!


Sebelumnya, mari kita tahu terlebih dahulu tujuan pelatihan daya ingat; ialah agar dapat memaksimalkan fungsi otak yaitu daya ingat. Bisa bayangin gak, kalau punya daya ingat yang tinggi kita hanya baca buku sekali, terus hapal, dan di ulangan sudah dibuktikan dengan hasil yang gemilang! Wew, keren kan! Untuk itu diperlukan latihan yang rutin terhadap otak anda. Jangan pikir anda hari ini latihan, besoknya sudah merasa daya ingatnya tinggi, SALAH! Butuh waktu yang lama, sob. Okey, kita go to caranya aja yah ;)

And the cara (katanya judul mudah) is *tadaaaa.. [intro]* Menghapal nomer hape teman yang ada di kontak hape anda! Yup that is, so simple, right? Misalkan anda hapalin 3 nomer hari ini, kemudian anda ulangi menghapal nomer hapenya tiap pagi (tanpa nyontek kontak!), terus 1 bulan sesudahnya anda tagih kepada otak anda untuk “melaporkannya” kepada anda, apakah masih ingat atau tidak. Kalau berhasil, anda bisa memperbanyak nomer hape teman yang akan dihapal, tapi ingat nomor hape yang pertama kali dihapal jangan dilupakan.

Baca juga : Musik Bisa Meningkatkan Daya Ingat , Menjaga Kesehatan Otak dan Tips kesehatan lainnya



Related Post

1 komentar:

cukup briliant caranya,,namun kalau ada lagi cara yang lain jangan lupa posting ya,,supaya artikel tentang melatih daya ingatnya semakin lengkap,,

Posting Komentar

Give Good Comment! DON'T Spam!

Follow Us